Banyak Manfaat dari Video Conferencing

By | 20.18 Leave a Comment
Jika anda menncari due diligence sebagai bahan bacaan anda sebaiknya anda baca due diligence untuk menambah wawasan anda dalam membaca. Banyak info penting akan ada temui disana secara lengkap.

Hampir semua orang akrab dengan konferensi video hari ini, dan untuk alasan yang bagus. Konferensi video nyaman. Video conferencing menghemat uang. Video conferencing menghasilkan uang. Dan itu jauh lebih mudah daripada dulu.

Saya tahu karena saya menginstal salah satu sistem konferensi video pertama untuk mantan majikan ketika saya menjalankan departemen sistem informasi dari sebuah perusahaan besar. Pada hari-hari itu berarti investasi yang sangat besar dalam peralatan dan memasang jalur ISDN khusus (saat itulah 56kpbs dianggap sangat cepat!). Awalnya tidak mudah untuk meyakinkan orang untuk duduk di depan TV 25 inci untuk konferensi video 30 menit daripada bepergian dan melepaskan biaya perjalanan yang bagus, tetapi segera mereka menyadari banyak manfaatnya. Sisanya adalah sejarah.

Hari ini, tentu saja, konferensi video telah menjadi bagian dari melakukan bisnis. Tidak perlu lagi membuang waktu dan uang untuk bepergian, dan teknologi telah maju ke titik di mana ada solusi untuk setiap kebutuhan konferensi. Audio, web dan video semuanya digabungkan untuk memberikan solusi konferensi canggih yang disesuaikan untuk segala sesuatu dari konferensi satu lawan satu hingga konferensi besar dengan sesi Tanya-Jawab dan obrolan pribadi. Bahkan ada solusi khusus untuk industri seperti akuntansi, perbankan, asuransi atau hukum.

Mengapa konferensi video begitu sukses ketika teknologi lain telah datang dan pergi? Karena itu nyaman dan hemat biaya. Pada saat melonjaknya biaya untuk gas, perjalanan udara dan akomodasi hotel, melakukan rapat konferensi video lebih masuk akal daripada sebelumnya. Dan selain menghemat waktu dan uang, konferensi video dari kantor atau ruang dewan jauh lebih tidak menegangkan daripada pertemuan setelah seharian berkutat dengan taksi, keamanan bandara, penerbangan tertunda, dan reservasi hotel yang ceroboh.

Tetapi konferensi canggih telah berkembang melampaui waktu dan penghematan biaya; itu telah menjadi peluang bisnis dan keuntungan strategis. Konferensi dapat direkam dan tersedia untuk pemutaran panggilan. Alat moderasi memungkinkan konferensi besar dengan layanan operator, panggilan audio bebas pulsa, dan PIN unik untuk melacak kehadiran. Untuk panggilan yang sangat penting, perusahaan konferensi dan penyedia layanan dapat membantu untuk sentuhan profesional, memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Langit adalah batas ketika datang ke penggunaan baru dan menarik untuk web casting dan konferensi video. Kami telah melihat pengumuman produk baru menggunakan teknologi, menjangkau lebih banyak pelanggan potensial daripada konferensi pers konvensional. Webinar menyediakan cara-cara baru untuk melatih orang atau membuat presentasi penjualan. Dan alat kantor hari ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam konferensi. Berbagi presentasi PowerPoint, dokumen dan bahkan aplikasi adalah mudah, seperti juga video multipartai dan papan tulis virtual.

Yang terbaik dari semuanya, konferensi video tidak lagi membutuhkan investasi modal besar. Penyedia layanan konferensi web, video, dan audio dapat dengan cepat membuat Anda siap beroperasi, seringkali tanpa biaya setup, biaya per menit yang curam atau kontrak yang berat. Dengan semua yang tersedia saat ini, pertanyaannya adalah tidak lagi jika bisnis dapat membayar profesional, konferensi video canggih, tetapi apakah itu mampu untuk tidak menggunakannya.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: