Peluang Waralaba Panas

By | 03.04 Leave a Comment
Waralaba adalah lisensi untuk menggunakan merek dagang sebagai imbalan pembayaran biaya atau royalti dan melibatkan beberapa bantuan material dari pemilik merek dagang. Bisnis waralaba yang khas menyediakan franchisee dengan sistem operasi lengkap yang mencakup semua sistem, teknik, praktik, dan kadang-kadang peralatan yang perlu dibangun dan dijalankan oleh franchisee dan terus berjalan. Biasanya, franchisor juga menyediakan program pemasaran dan layanan pendukung lainnya.

Bisnis waralaba terhitung sekitar sepertiga dari total penjualan ritel di Amerika Serikat, 10% dari semua bisnis penuh waktu dengan karyawan, dan waralaba menyediakan lapangan kerja bagi lebih dari 7 juta orang Amerika. Investasi rata-rata, sebelum biaya real estat di lebih dari 75% waralaba, kurang dari $ 250.000. Untuk alasan ini saja, waralaba menarik banyak pengusaha.

Ada beberapa waralaba yang baru, sedang naik dan panas dalam penawaran waralaba sekarang.

Agen Karier Kesehatan menyediakan penyedia layanan penempatan kerja yang unik melalui saluran independen. Kebutuhan modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi adalah $ 27.900.

Right at Home adalah perusahaan yang menawarkan perawatan di rumah dan bantuan dan berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup bagi kliennya. Kebutuhan modal untuk berinvestasi adalah $ 50.000 - $ 60.000.

FranNet adalah jaringan konsultan waralaba terbesar di dunia. Konsultan di FranNet membantu pewaralaba baru dengan setiap langkah mendirikan bisnis waralaba mereka sendiri. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 30.000.

Altoids Ă’ gum dijual dari mesin permen desainer. Anda dapat memiliki dispenser permen karet ini sebagai peluang waralaba. Kebutuhan modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi adalah $ 16.000.

Pusat Diet mengiklankan bahwa itu ideal untuk populasi wirausaha perempuan. Mereka adalah pemimpin dalam industri penurunan berat badan. Kebutuhan modal untuk berinvestasi adalah $ 29.292 - $ 55.374.

Mathnasium adalah pusat pembelajaran yang berfokus murni pada peningkatan keterampilan matematika siswa. Kebutuhan modal untuk berinvestasi adalah $ 41.000 - $ 65.200.

Mesin penjual penjual Vendstar dijual kepada individu yang tertarik dengan peluang bisnis. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 2.500 - $ 25.000 tergantung pada berapa banyak mesin yang ingin Anda miliki dan operasikan.

Ace Hardware telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari delapan dekade dan masih dalam daftar peluang waralaba yang panas. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 150.000.

Protect Painters menyediakan layanan pengecatan untuk pelanggan komersial perumahan dan ringan. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 38.000 - $ 44.250.

Discount Boxes, Inc. memasok persediaan dan kotak yang bergerak ke orang-orang yang sedang bergerak. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 15.000.

Clix adalah potret ritel unik dan perusahaan acara fotografi digital di lokasi. Kebutuhan modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi adalah $ 237.000 - $ 298-000.

Ubuildit membantu pemilik-pembangun untuk menyelesaikan konstruksi baru yang dikelola sendiri atau proyek perombakan signifikan. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 100.000 - $ 225.000.

SmartBox adalah perusahaan penyimpanan portabel yang mirip dengan PODS. Kebutuhan modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi adalah $ 350.000 dan Anda harus memiliki 5 unit.

360 Degree Solutions LLC menyediakan lokakarya, pelatihan kepemimpinan dan menawarkan konsultasi pengembangan bisnis. Kebutuhan modal yang diperlukan untuk berinvestasi adalah $ 10.000 - $ 25.000.

Tentu saja ada peluang waralaba di luar sana yang akan sesuai dengan keterampilan, minat, minat, dan anggaran Anda. Pikirkan kesuksesan McDonalds dan Burger King dan waralaba restoran lainnya. Jika Anda tertarik menjadi bos sendiri, dan menghasilkan uang untuk diri sendiri, maka mungkin memiliki waralaba adalah untuk Anda.

Baca juga usaha yang menyenangkan untuk keseharian anda untuk membantu anda membuat anda bahagia dan enjoy menjalani pekerjaan
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: