Ada sebuah Buku di Anda!

By | 00.21 Leave a Comment
Jika anda mencari cara untuk anda yang ingin cara mencari lemparan naskah panggilan dingin semua ada di cara melemparkan naskah panggilan dingin anda untuk anda yang ingin tahu info tentang panggilan dingin anda.

Anda tahu Anda memiliki keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan untuk menulis buku. Tetapi apa yang menghalangi Anda menulis adalah masalah mempublikasikannya. Anda tidak memiliki sambungan langsung ke editor dari beberapa penerbit terbesar di negara ini dan Anda tentu saja tidak mampu ditolak untuk beberapa kali oleh penerbit ini. Jika ini dilema Anda, maka mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan menerbitkan sendiri.

Tapi apa itu penerbitan sendiri? Penerbitan mandiri pada dasarnya memungkinkan penulis untuk mengendalikan seluruh proses kreatif dan penjualan bukunya. Penerbitan mandiri adalah salah satu metode penerbitan buku yang paling cepat berkembang di industri penerbitan. Jika Anda adalah penulis yang diterbitkan sendiri, Anda membayar seluruh biaya pembuatan buku Anda dan bertanggung jawab untuk memasarkan dan mendistribusikannya. Ini berarti bahwa semua hak anak perusahaan, hak cipta, semua salinan selesai dan semua uang yang diterima dari penjualan buku adalah milik Anda.

Mencetak buku hanyalah sebagian kecil dari penerbitan buku Anda. Menjualnya adalah faktor yang paling penting. Ada ratusan printer di luar sana yang bersedia mencetak buku Anda. Tetapi Anda harus berhati-hati dalam memilih yang benar atau bisa menghabiskan ribuan dolar dalam penjualan.

Keuntungan mungkin tidak selalu menjadi alasan Anda untuk menulis buku. Buku Anda mungkin dirancang dan dibuat untuk memenuhi kebutuhan khusus dari suatu bisnis, organisasi atau keluarga Anda atau mungkin dirancang untuk mengeksplorasi minat Anda sendiri. Karena penerbit tradisional lebih memilih buku yang akan menarik pasar massal, mereka biasanya tidak akan menerima buku yang ditujukan untuk audiens kecil. Jadi, mempublikasikan sendiri mungkin tepat untuk Anda.

Beberapa alasan mengapa orang mempublikasikan karyanya adalah karena alasan waktu, kontrol, laba, warisan, dan lokalitas. Karena sebuah buku adalah cerminan dari penulis, penerbitan sendiri memberi Anda kata akhir tentang arah pekerjaan Anda. Semua keputusan sepenuhnya milik Anda dan tidak dipercayakan kepada pihak ketiga yang memiliki kepentingan yang berbeda dari Anda sendiri.

Selain itu, sebagai penerbit sendiri, Anda memiliki semua hak atas buku Anda. Jika Anda menggunakan perusahaan penerbitan tradisional, mereka akan memiliki semua hak. Jadi, jika mereka kehilangan minat dalam buku Anda, Anda tidak akan dapat mencetak salinan tambahan kecuali Anda membeli kembali hak Anda. Terlebih lagi, orang tidak hanya mempublikasikan buku mereka untuk menghasilkan uang. Mereka menerbitkan untuk membagikan apa yang telah mereka pelajari atau meninggalkan warisan.

Sebagai penulis, Anda tidak ingin buku-buku berharga Anda berakhir di garasi yang berdebu. Jadi jika Anda berpikir menerbitkan sendiri tepat untuk Anda maka inilah waktunya untuk mulai memindahkan dan memoles laman Anda agar mereka segera tersentak.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: