Transkripsi Bahasa Spanyol

By | 00.36 Leave a Comment
Transkripsi Bahasa Spanyol berarti mentranskripsi ke dalam teks Spanyol setelah mendengarkan rekaman audio. Bisa dari Spanyol ke Spanyol atau dari bahasa Inggris ke Spanyol. Ini termasuk kemampuan untuk memahami bahasa Spanyol dan kemampuan untuk mengikuti secara akurat elemen dasar percakapan dan panggilan telepon. Tujuannya adalah mentranskripsikan seluruh percakapan yang direkam, kecuali diinformasikan sebaliknya.

Untuk mentranskrip bahasa Spanyol, Anda harus mengubah pengaturan keyboard di komputer Anda untuk memasukkan karakter Spanyol. Ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini untuk mengubah pengaturan keyboard Anda.

1. Klik tombol ‘mulai’.
2. Pilih ‘pengaturan’ dari menu mulai.
3. Pilih ‘Control Panel’ dari menu pengaturan.
4. Pilih ‘keyboard’ dari panel kontrol.
5. Klik pada tab ‘bahasa’.
6. Jika bahasa saat ini adalah bahasa Inggris, klik tombol ‘Properti’.
7. Pilih ‘Amerika Serikat-Internasional’ dari daftar.
8. Klik ‘OK’ untuk keluar dari kotak dialog properti bahasa.
9. Klik ‘OK’ untuk keluar dari kotak dialog properti keyboard.

Setelah keyboard diubah ke Amerika Serikat Internasional, Anda dapat mengakses sebagian besar karakter khusus dan program lainnya dengan menekan tombol ALT KANAN, saat Anda mengetik karakter-karakter ini.

Pelanggan harus melompati bagian-bagian yang tidak jelas atau tidak terdengar. Ini muncul jika ada lebih dari satu atau dua bagian ucapan yang tumpang tindih, suara latar belakang yang berat di atas sebagian percakapan atau alasan lainnya. Jika ada bagian dari percakapan yang dilewati, harus ada stempel waktu dan tambahkan notasi ‘[[skip]]’.

Breakpoints hanyalah tempat di mana transcriber telah memasukkan stempel waktu untuk menggambarkan bagian dari pidato untuk keperluan kemudahan-transkripsi. Dari sudut pandang transcriber, pidato telepon dibagi menjadi serangkaian breakpoint. Mereka dapat dimasukkan ke mana pun mereka merasa nyaman untuk transcriber, tetapi tidak di tengah-tengah kata.

Jika anda mencari kepercayaan diri sebaiknya anda baca percaya diri untuk anda yang mencari kepercayaan diri anda semua lengkap disana.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: