Tantangan Bisnis Rumah Daring

By | 03.25 Leave a Comment
Semakin banyak orang yang mencoba untung bergabung dengan banyak jenis bisnis rumah dan dalam waktu yang bersamaan jumlah bisnis rumah yang ditawarkan meningkat dengan cepat. Setiap peselancar internet melihat ribuan bisnis rumah diiklankan dan mereka berjanji kepada surfer kemampuan mereka untuk membuatnya kaya dalam waktu singkat. 

Orang-orang masuk ke bisnis ini berharap mendapatkan penghasilan tambahan. Setelah mereka mengatur bisnis dan memberi makan di semua informasi yang diperlukan menemukan diri mereka menghadapi persaingan sengit untuk menjual produk mereka atau mempromosikan program afiliasi mereka. Menjadi baru dalam bisnis, sebagian besar dari mereka tersesat mencari cara yang murah untuk mengiklankan bisnis baru mereka dan jadi berhenti setelah atau selama bulan pertama, banyak yang menunggu beberapa saat sampai mereka melupakan penghinaan dan mulai dari awal lagi dan berlanjut dengan kejam lingkaran. Hanya sedikit pencari bisnis yang menemukan bisnis yang baik dan penuh karangan bunga.

Masalah utama yang menantang pemula bisnis rumahan adalah bagaimana ia dapat menjual atau mempromosikan bisnis barunya tanpa menyadari bahwa di dunia online, penjualan lebih sulit daripada offline karena Anda tidak dapat melihat pelanggan dan berinteraksi dengannya, Anda tidak dapat melihat Yakinkan dia muka dengan muka. 

Baik online atau offline, kecuali pelanggan mengenal Anda atau tidak tentang Anda, ia tidak akan membeli atau mempromosikan langsung, jadi apa yang bisa seorang pemula dalam bisnis rumah lakukan untuk menarik orang sebagai situs webnya (dengan asumsi memilikinya) tidak peringkat yang baik untuk mesin pencari sehingga menjual melalui itu tidak efektif dan dia tidak mampu menggunakan iklan berbayar, apa yang dapat dia lakukan untuk memulai bisnis yang menguntungkan. Pertama-tama dia diminta untuk mengambil subjek iklan online lebih serius dan membaca tentang lebih detail untuk internet dimuat dengan begitu banyak studi gratis, buku dan artikel tentang periklanan. Berikut ini adalah beberapa metode periklanan yang akan digunakan oleh pemasar bisnis rumahan online:
1. kata-dari mulut: tatap muka langsung
2. Situs iklan baris gratis: Jadilah anggota dalam ribuan, kemudian mulailah beriklan secara gratis.
3.Ezine advertising: menjadi anggota di beberapa situs ini untuk menambahkan opt-in pelanggan ke daftar Anda.
4. Bayar per klik iklan: Yahoo adword, google adword, banyak situs lain.
5. Lalu Lintas pertukaran iklan: Keanggotaan gratis dan iklan.
6.Pembuatan surat kabar
7. Surat langsung.
8. Iklan majalah.
9. kartu Bisnis.
10. Bergabung dengan organisasi profesional / bisnis.
11.Memiliki iklan.
12. Mengirim iklan dengan faktur.
Iklan 13.TV.
14.Radio iklan.
15.Bab / iklan berhenti bus.
16. Periklanan situs web lokal.
17.Email advertising.
18. Pelibatan masyarakat.
19.Forum, papan pesan dan newsgroup.

Baca juga artikel saya yang lain pemilik bisnis rumah online untuk anda yang memiliki bisnis rumahan secara online lengkap disana.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: