Untuk Berhasil Mendapatkan Modal Bisnis Setiap Bisnis Membutuhkan Seorang Pelatih

By | 23.58 Leave a Comment
Baca juga artikel kami tentang starbuck china blend untuk anda yang ingin tahu tentang starbuck cina blend semua ada disana lengkap berbagai informasi. Akan dibahas secara detail dan rinci semua ada disana.

Jika Anda adalah pemilik bisnis, tugas mendapatkan modal bisnis bisa sangat menakutkan. Sebagian besar bisnis gagal karena mereka tidak pernah diajarkan bagaimana mendapatkan pembiayaan dan karena itu mereka tidak tahu harus mulai dari mana. Administrasi Bisnis Kecil melaporkan bahwa 97% aplikasi pinjaman bisnis gagal.

Pentingnya mencari bantuan ahli ketika mengatur kredit usaha telah banyak pemilik bisnis beralih ke pelatih keuangan bisnis untuk membantu mereka membangun kredit usaha mereka. Salah satu kesalahan terbesar yang dibuat oleh pemilik bisnis adalah bahwa mereka berusaha memperoleh pembiayaan bisnis menggunakan kredit pribadi mereka. Anda tidak boleh menggunakan nomor jaminan sosial Anda untuk mendapatkan pembiayaan bisnis. Kredit pribadi harus dipisahkan dari kredit bisnis Anda.

Sampai bisnis Anda memiliki tiga nilai kredit bisnis terpisah, setiap pembiayaan yang diterima bisnis Anda akan didasarkan hanya pada skor kredit pribadi Anda dan aset pribadi Anda. Contoh yang bagus adalah jika Anda ingin membeli rumah, tetapi Anda tidak memiliki nilai kredit pribadi. Anda akan ditolak, dan pendanaan bisnis tidak berbeda.

Anda perlu memiliki skor kredit bisnis yang ditetapkan bahkan untuk mendapatkan pinjaman bisnis. Memiliki nilai kredit bisnis yang ditetapkan hanya merupakan awal dalam proses keuangan. Ada 20 item lain yang harus ada sebelum Anda mengajukan pinjaman bisnis.

"Hilang salah satu dari 20 item akan membuat bisnis Anda ditolak," kata Spesialis Keuangan James Christy. "Jika Anda mengikuti langkah-langkah dalam pelatih keuangan bisnis yang baik, Anda akan memastikan bahwa Anda memiliki semua item selesai."

Misalnya, Pemberi Pinjaman akan menolak permohonan pinjaman bisnis jika nama resmi bisnis tidak dicantumkan dengan benar dengan Bantuan Direktori 411. Cara lain pembiayaan dapat ditolak adalah jika bisnis Anda memiliki peringkat bank di bawah 5 rendah atau jika bisnis Anda tidak memiliki file kredit terbuka dengan tiga lembaga pelaporan kredit bisnis. Kebanyakan pemberi pinjaman sekarang mengharuskan bisnis untuk memiliki tiga nilai kredit yang bagus. Ini hanya beberapa item yang semuanya harus ada terlebih dahulu sebelum meminta persetujuan untuk pendanaan.

Proses membangun kredit usaha jauh lebih rumit daripada mengatur kredit pribadi. Ada satu agen kredit bisnis yang akan mencoba mengenakan biaya $ 500 hanya untuk membuka file kredit Anda. Anda tidak perlu membayarnya, dan pelatih keuangan bisnis yang baik akan menunjukkan kepada Anda mengapa Anda tidak perlu membayarnya. Pelatih keuangan yang baik akan mengatur Anda dengan ketiga agen kredit pelaporan juga.

Seorang pelatih keuangan bisnis menginstruksikan pemilik bisnis dalam format langkah demi langkah tentang apa yang harus mereka lakukan agar bisnis mereka siap untuk disetujui untuk pembiayaan dan bagaimana dan mengapa untuk membangun skor kredit bisnis yang mereka butuhkan untuk disetujui.

Seorang pelatih akan menunjukkan sebuah bisnis bagaimana tidak hanya membangun kredit bisnis, tetapi untuk membangun kredit bisnis yang baik yang akan digunakan oleh bank dan agen pinjaman lain untuk menyetujui permintaan pinjaman Anda. Pelatih keuangan yang baik biasanya akan mengarahkan Anda ke sumber-sumber untuk kartu kredit bisnis, jalur kredit vendor dan untuk bentuk-bentuk pembiayaan kreatif lainnya.

Untuk menemukan pelatih keuangan bisnis untuk membantu bisnis Anda membangun skor kredit bisnis yang sangat baik Anda dapat pergi ke mesin pencari favorit Anda Google, Yahoo, atau MSN dan melakukan pencarian untuk frase "pelatih keuangan bisnis".
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: